Pasal 6 Pembatalan Kelas dan Pengajuan Keberatan
1. Siswa dapat membatalkan pemesanan mereka sampai batas waktu pemesanan (30 hari setelah melakukan pemesanan) untuk kelas online dan 1 hari untuk kelas offline sebelum kelas mulai dilakukan, dan ketentuan untuk kelas yang dibatalkan akan otomatis juga dibatalkan. Dalam hal ini, Perusahaan akan mengembalikan biaya kelas kepada siswa sesuai dengan ketentuan yang ditentukan secara terpisah oleh Perusahaan, tetapi siswa setuju sebelumnya bahwa jumlah yang dibayarkan oleh Perusahaan dapat dipotong dari jumlah yang dikembalikan. Siswa tidak dapat membatalkan pemesanan mereka jika batas waktu pemesanan telah lewat. Anda setuju sebelumnya bahwa metode pengembalian biaya kelas tergantung pada metode pembayaran dan tidak dapat dikembalikan secara tunai.
2. Siswa dapat mengajukan keberatan atas tawaran kelas kepada Perusahaan dalam waktu 30 hari setelah kelas diadakan (Selanjutnya, periode ini disebut sebagai "periode oposisi"). Jika seorang siswa mengajukan keberatan dan Perusahaan menemukan bahwa ada alasan yang tepat untuk keberatan siswa tersebut, seperti Instruktur lalai memberikan kursus, biaya kursus yang dibayarkan oleh siswa akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan yang ditentukan secara terpisah oleh perusahaan. Dalam hal ini, siswa setuju sebelumnya bahwa jumlah yang dikembalikan dapat dikurangi biaya yang dikeluarkan oleh Perusahaan setelah pengembalian dana. Jika siswa tidak mengajukan keberatan selama periode oposisi, Instruktur akan dianggap telah memberikan layanan kursus yang sesuai dan siswa tidak akan dapat mengajukan keberatan setelahnya.